logo-bayupedia-hijau

Layanan Pijat Terapi Syaraf Di Sukabumi

Layanan Pijat Terapi Syaraf Di Sukabumi

pijat terapi syaraf

Table of Contents

Pengobatan Pijat Alternatif Terapi Syaraf Di Sukabumi

 

Pijat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan capek pada tubuh setelah lelah beraktivitas, menghilangkan nyeri dan cedera, hingga mendeteksi adanya gangguan kesehatan pada tubuh. Pijat adalah salah satu pengobatan tradisional dengan beragam jenis salah satunya adalah pijat terapi syaraf.

Banyak orang bisa melakukan pijat, Meski terlihat mudah, namun tidak semua orang bisa melakukan pijat terapi syaraf. Gerakan menekan, menggosok, atau mengurut jaringan dan otot dengan tangan ini memerlukan teknik dan keahlian khusus. Bukan tanpa alasan, salah gerakan bisa menimbulkan dampak yang cukup serius. Oleh karena itu izinkan saya perkenalkan diri saya

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb, Sahabat saya sekalian.

 

 

Perkenalkan saya Adi. Saya adalah praktikal pijat untuk terapi syaraf di sukabumi. Tepatnya di sukabumi kabupaten di cidahu.

Saat ini saya melakukan praktek pijat dengan sistem panggilan dan datang kerumah pasien, untuk area yang saya masih bisa datangi saat ini masih terbatas di sukabumi. Namun tidak menutup kemungkinan apabila pasien saya yang rumahnya jauh diluar sukabumi selama saya masih bisa usahakan InsyaAllah saya bisa datangi.

 

Mengapa Harus Pijat Terapi Syaraf?

Apa sih manfaat pijat terapi syaraf? “Meski hanya berfokus pada bagian telapak kaki, pijat terapi syaraf terbukti ampuh untuk mengurangi stres. Kaki menjadi tempat terbaik untuk mendeteksi adanya gangguan kesehatan pada tubuh. Awalnya, memang terasa sakit dan tidak nyaman. Namun, rutin melakukannya membuat rasa tidak nyaman dan sakit jadi berkurang.” Berikut 6 Manfaat Pijat Terapi syaraf bagi Kesehatan :

1. Melancarkan Peredaran Darah

Gerakan dalam pijat terapi syaraf mampu membuka simpul pada pembuluh darah, sehingga pembuluh darah nadi dan vena bisa bekerja lebih optimal dalam mengalirkan darah. Selain itu, manfaatnya adalah berbagai gangguan kesehatan yang disebabkan karena peredaran darah yang tidak lancar dapat disembuhkan.

2. Membantu Mengurangi Gejala Penyakit Tertentu

Seorang refleksologi asal Inggris, Rosanna Bickerton mengatakan kalau pijat terapi syaraf mampu mengurangi gejala penyakit tertentu. Cara terapi yang ada sejak 4.000 tahun lalu di China ini merupakan sebuah pengobatan dan pencegahan yang paling kuat. Terapi ini membantu meringankan gejala beberapa penyakit ringan, seperti sakit kepala, nyeri punggung, atau masalah pada pencernaan. Khusus untuk gangguan kesehatan yang terbilang cukup berat, seperti multiple sclerosis dan Parkinson, terapi pijat membantu mengurangi rasa nyeri atau sakit, bukan menyembuhkannya.

3. Membantu Mengurangi Stres

Meski hanya berfokus pada bagian telapak kaki, pijat terapi syaraf terbukti ampuh untuk mengurangi stres. Kaki menjadi tempat terbaik untuk mendeteksi adanya gangguan kesehatan pada tubuh. Awalnya, memang terasa sakit dan tidak nyaman. Namun, rutin melakukannya membuat rasa tidak nyaman dan sakit jadi berkurang. Pijatan dan tekanan lembut pada kaki akan membuat kamu menjadi lebih relaks.

4. Melancarkan Sistem Pencernaan dan Meningkatkan Energi

Pijat terapi syaraf membantu meningkatkan sirkulasi dan memberikan stimulasi pada bagian sistem pencernaan. Terapi ini baik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Oleh karena itu, sebaiknya agar tidak mengonsumsi minuman beralkohol sekiranya 24 jam sebelum melakukan pijat. Sebab, dampak negatif dari alkohol akan menjadi berlipat apabila anda tidak melakukannya. Selain itu, pijat ini juga membantu meningkatkan energi pada tubuh.

5. Membantu Meredakan dan Mengurangi Nyeri

Setidaknya, tubuh memiliki lebih dari 7.000 saraf yang berada di bagian telapak kaki dan terhubung melalui sistem saraf pusat. Pijat terapi syaraf melalui bagian ujung saraf atau telapak kaki mampu membuat tubuh melakukan penyembuhan sendiri. Pakar terapi syaraf lain menuturkan pijat terapi syaraf ditujukan untuk memperbaiki keseimbangan dari fungsi dan sistem pada tubuh. Terapi syaraf membantu tubuh menjadi lebih relaks, sehingga mampu mengurangi rasa nyeri yang timbul karena tekanan dan stres berlebihan.

6. Meredakan Migrain dan Sakit Kepala

Selain beberapa manfaat yang sudah disebutkan di atas, pijat terapi syaraf juga dapat mengurangi migrain dan sakit kepala dengan meningkatkan aliran darah dan meredakan ketegangan otot. Stres dan faktor psikologis sering muncul sebagai gejala migrain, sakit kepala akibat stres juga dapat dihilangkan lewat pijat terapi syaraf

Layanan Pijat Terapi Syaraf Panggilan Di Sukabumi

Layanan pijat panggilan saat ini menjadi alternatif untuk anda dan keluarga terlebih bagi yang memiliki kesibukan pekerjaan atau memang kondisi tidak memungkinkan dibawa ke Rumah Sakit. Dengan layanan pijat terapi panggilan yang saya lakukan akan menjadi sebuah solusi dari permasalahan tersebut.

Biaya Terapi Syaraf

InsyaAllah saya tidak memberikan biaya patokan untuk proses pekerjaan ini. Karena saya berniat membatu saudara saya yang sakit. Anda adalah saudara saya. Apabila memang kondisi tidak mampu InsyaAllah saya memberikan layanan ini secara gratis. Jadi InsaAllah saya tidak mematok untuk biaya terapi.

Namun dalam proses penyembuhan untuk penyakit dari pengalaman saya bertahun-tahun saya menemukan racikan obat herbal yang terbuat dari rempah-rempah dari indonesia ASLI. dan saya memberikan rempah sesuai dengan nama anak saya. Dan Alhamdulillah sudah banyak yang cocok untuk mengobati segala macam penyakit. Rempah tersebut saya beri nama Rempah ALRasyid.

Rempah Al Rarsyid

Rempah Al Rasyid terbuat dari campuran rempah asli indonesia dengan mutu terbaik, diantaranya lada hitam, cengkeh, ketumbar, jahe merah super, dan lada putih. Sangat dipercaya bisa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan izin Allah SWT
Khasiat Rempah Al Rasyid

  1. Mengobati Stroke
  2. Mengobati Pegal Linu
  3. Mengobati Sakit Pinggang
  4. Mengobati Gangguan Lambung
  5. Mampu menambah stamina
  6. Mengobati asam urat
  7. Mengobati Kolesterol
  8. Mengatasi darah tinggi
  9. Mengatasi kurang penglihatan
  10. Mengatasi Masuk angin
  11. Mencegah dan mengurangi kanker
  12. Mencegah penggumalan darah
  13. Mengatasi radang tenggorokan
  14. Kaya nutrisi Mengandung vitamin A, B2, B9, Tiamin dan Kalsium
  15. Mampu mengurangi lemak
  16. Membantu fungsi pencernaan
  17. Mengurangi peradangan
  18. Mampu melawan infeksi dan bakteri
  19. Menurunkan kadar kolesterol
  20. Menurunkan dan menjaga kadar gula dara
  21. Mampu meningkatkan fungsi hati
  22. Mengatasi sakit kepala
  23. Sebagai Anti Oksidan

Alhamdulillah sudah banyak yang mengkonsumsi rempah AlRasyid buatan saya ini termasuk beliau Bpk Hj Lukmanul Hakim Mantan Metri Agama dan masyarakat sekitar sudah banyak yang mengkonsumsi. Sebelum mengkonsumsi alangkah baiknya untuk melakukan terapi terlebih dahulu untuk memperlancar peredaran darah dan didukung dengan rempah ini semoga lebih cepat proses penyembuhan

Bukti

InsyaAllah sudah banyak yang menggunakan jasa pijat saya dan tidak usah menunggu lama untuk melihat hasilnya. Setelah dipijat akan langsung ada perubahan. Untuk berbagai macam penyakit terutama stroke.


Masih banyak lagi video namun tentunya 10 video diatas sudah mewakili proses terapi di tempat pasien. dan apabila anda ingin menggunakan jasa pijat terapi panggilan saya silahkan hubungi kontak berikut

Nama Jasa

Terapi Pijat Syaraf Panggilan

Penyedia

Ust Adi

Hp/WA 1

081337577395

Hp/WA 2

083870775694

Hp/WA 3

083870970641

Alamat Utama

Kp Jabon Rt 20 RW 08 Desa Tangkil Cidahu Sukabumi

Alamat Cabang

Kp Ceuri Rt 03 RW 04 Desa Cidahu Sukabumi Jawa Barat

logo-bayupedia-hijau