Cart

There is no item in your cart

MENU

Pengobatan Ruqyah Syariah Di Sukabumi : Sembuhkan Jiwa dan Tubuh Anda!

Sekilas Tentang Penyakit Medis dan Non Medis

pengobatan islami

1. Penyakit Medis:

Penyakit medis merujuk pada gangguan kesehatan yang memiliki dasar patologis atau biologis yang jelas dan dapat diidentifikasi melalui pemeriksaan medis, diagnosa klinis, dan uji laboratorium. Penyakit medis cenderung memerlukan intervensi medis seperti obat-obatan, tindakan bedah, terapi fisik, atau pengobatan lain yang diarahkan untuk mengatasi faktor biologis yang mendasari penyakit tersebut.

Contoh penyakit medis meliputi diabetes, kanker, penyakit jantung, hipertensi, pneumonia, dan lain-lain.

2. Penyakit Non Medis:

Penyakit non medis adalah kondisi kesehatan yang lebih terkait dengan faktor psikologis, emosional, sosial, atau lingkungan. Contoh penyakit non medis meliputi gangguan kecemasan, depresi, gangguan makan, sakit kepala tegang, sindrom iritasi usus, dan lain-lain.

Penyakit nonmedis biasanya penyakit yang tidak dapat disembuhkan secara medis oleh ilmu kedokteran karena jenis penyakit ini disebabkan oleh hal gaib, seperti kemasukan roh leluhur, setan atau jin, dan sebagainya. Penyakit nonmedis biasa juga disebabkan oleh perbuatan manusia yang menggunakan makhluk gaib atau makhluk halus (guna-guna). Untuk Jenis penyakit ini, Pengobatan dilakukan berdasarkan gejala dan penyebab masing-masing penyakit, gejalanya ada sebagian mirip satu dengan lainnya.

Diagnosis Penyakit Anda Tergolong Medis atau Non Medis

Apabila anda atau keluarga anda sedang sakit, apapun jenis penyakitnya alangkah lebih baik yang terpenting dan harus dilakukan adalah berdoa kepada Allah Tuhan semesta Alam. Agar diberikan kesembuhan. Kemudian yang kedua bisa dibawa ke dokter untuk memeriksa kondisi penyakit yang diderita. Atau setidaknya untuk menganalisa penyakit yang dialami.

Apabila sudah berusaha untuk diobati dan tidak kunjung sembuh, atau malah penyakitnya itu tidak terdeteksi secara medis, kemungkinan besar adalah penyakit non medis yang pengobatannya diperlukan ahli spiritual islami, bukan ke dukun ya.

Apakah Penyakit Medis dan Non Medis Bisa Di Sebabkan Oleh Jin?

pengobatan islami

Semua penyakit medis secara logika bisa disebabkan dari faktor internal dan juga external. Penyakit medis biasanya disebabkan karena hal yang masih wajar dan masuk akal kita seperti : pola makan yang kurang sehat, kekurangan cairan, stres berkepanjangan, kurang tidur, jorok atau malas dalam kebersihan. faktor external bisa dari virus, atau binatang tertentu yang memang berbahaya seperti nyamuk dan sebagainya.

Sedangkan penyakit non medis biasanya yang dirasakan sakit tetapi di diagnosa medis tidak kelihatan, tidak ada masalah, dan kadang kadang rasanya sakit pada waktu tertentu.

Apakah penyakit non medis yang disebabkan jin?

Dialah jin yang biasanya jin kafir musuh nyata manusia yang berusaha menggangu baik fisik maupun non fisik. Dengan tujuan agar kita putus asa dari Allah SWT. Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung ada hasil, sudah habis semua ini dan itu harta kita malah tidak juga sembuh. Maka dari itu untuk penyakit seperti itu harus ditangani kepada yang ahlinya.

Ciri ciri penyakit yang disebabkan oleh jin

Diantaranya penyakit yang disebabkan oleh jin ada dua yaitu secara fisik dan juga kejiwaan

Secara Fisik :

1. Adanya rasa berat dan sesak pada dada atau sakit disertai panas pada bagian tertentu.

2. Pada bagian tubuh tertentu merasakan sakit, namun ketika diperiksakan ke dokter tidak diketahui dengan pasti apa penyakitnya dan tidak bisa diobati dengan obat-obat dokter

3. Mudah mengantuk atau malah kesulitan tidur secara ekstrim

4. Panas pada bagian tubuh tertentu, atau merasakan getaran, hawa dingin, kedutan, kesemutan, berdebar dan sesak nafas saat membaca atau mendengarkan Alquran.

5. Pada waktu tertentu, tubuh terasa begitu lemas dan tidak ada tenaga sama sekali.

6. Adanya ucapan-ucapan yang tiba-tiba meluncur begitu saja dari lisan tanpa disadari.

7. Adanya gerakan-gerakan pada salah satu atau seluruh anggota tubuh secara mendadak.

8. Mudah marah dan membesar-besarkan masalah.

9. Kesurupan atau tersumbatnya syaraf-syaraf oleh jin.

Secara Kejiwaan :

    1. Adanya perasaan malas untuk shalat atau hal-hal yang diperintahkan dalam agama.

    2. Timbulnya usaha meyakinkan diri akan ketidaksempurnaan ajaran Rasulullah dan keraguan akan ke-Tauhidan Allah SWT.

    3. Lupa akan sesuatu hal secara tiba-tiba.

    4. Sering merinding secara tiba-tiba.

    5. Suka menyendiri.

    6. Tidak nyaman jika ada suara orang membaca Alquran. Bahkan merasa benci dan ingin menyingkir dari sumber suara tersebut.

    7. Adanya luapan emosi atau perasaan yang datang tiba-tiba.

    8. Melihat sesosok makhluk halus yang menemui atau menampakkan diri.

    9. Adanya perasaan hening atau suasana aneh ketika melihat sekeliling dan merasakan hal asing dalam dirinya sendiri.

    10. Adanya bisikan-bisikan yang menyimpang dari Alquran dan hadits Rasululah.

      Pengobatan Secara Islami Untuk Penyakit Medis dan Non Medis

      Sebagai seorang muslim yang beriman tidak patutlah kita untuk berkeluh kesah selain kepada sang pencipta kita Allah SWT. Semua yang diberikan kepada kita baik itu kebaikan atau keburukan hendaklah seyogyanya kita bersabar bertawak dan bersyukur kepada Allah SWT.

      Secara islami pada saat kita sakit kita adukan masalah kita kepada Allah SWT Didalam sujud didalam Do’a kita di malam hari. Dimana pada saat yang mustajab tersebutlah kita memohon agar diberikan kesembuhan dari penyakit kita. Sehat jasmani dan rohani.

      Namun apabila kita belum juga kunjung sembuh juga, jangan lah berputus asa, Kita datang ke dokter untuk menganalisa penyakit kita ini siapa tau dengan syariat tersebut bisa memberikan kita kesembuhan atas izin Allah SWT.

      Namun setelah kita kedokter namun ada keganjalan, Jangan lah risau, kemungkinan penyakit tersebut adalah gangguan setan dari jin. Jin kafir musuh nyata kita. Mereka selalu menyesatkan kita, senantiasa membuat hamba allah supaya jauh dari jalannya, berputus asa dari rahmatnya.

      Kami Membantu Pasien Kami Yang Terkena Gangguan Gaib

      Bismillahirahmanirahiim.

      Perkenalkan kami adalah hamba Allah yang diberikan sedikit kelebihan dibidang pengobatan islami Battra Spiritual Ruqiah Syar’iyah. Dan juga sudah membuka praktek sudah lama dan memiliki izin praktek resmi.

      Kami membantu saudara kami semuslim yang mengalami ganguan non medis seperti :

      1. Gangguan Fisik

      Gangguan fisik seperti ada yang sakit dibagian tubuh tertentu dan kadang berpindah-pindah sakitnya

      2. Gangguan Mental

      Gangguan mental seperti kadang marah-marah tidak jelas, kadang kesurupan dan lain-lain

      3. Gangguan Tempat Usaha

      Gangguan khusus di tempat usaha baik ruko ataupun jasa yang sengaja di buat agar sepi dan bangkrut

      4. Gangguan Tuyul dan sebangsanya

      Gangguan jin ini menjadikan barang kita atau uang kita kadang hilang sendiri dan tidak jelas keberadaanya

      5. Gangguan Lainnya

      Baik gangguan apapun yang dialami insyaAllah kami siap membantu

      Pengobatan Islami Battra Spiritual Ruqyah Syar’iyyah

      Assalamu’alaikum Wr. Wb

      Perkenalkan saya ustadz Japes ( Nama Panggilan ) Nama Asli H. Asep Hasanudin. Saya merupakan praktisi spiritual yang alhamdulillah di berikan sedikit kelebihan oleh Allah SWT dalam hal kegaiban. Dan disini saya dengan izin Allah mencoba membantu sahabat saudara muslim bagi yang memerlukan bantuan saya bisa menghubungi saya di kontak tertera.

      pengobatan islami

      Alhamdulillah saya membuka praktek pengobatan islami dan sudah mendapatkan izin resmi dari dinas kesehatan.

      Dinas Kesehatan No. 440/13/STPT/Dinkes-Ksi/XI/2013. Rekomendasi KEMENAG No. KD 10.18/1/PP.00/815/2012 Rekomendasi IBATTRA No. 002/IBATTRA/Kotsmi/VII/2012.

      Alamat Praktek : Benteng Brunei Rt 01 RW 09 Kelurahan Benteng Kecamatan Warung Doyong Kota Sukabumi

      Biaya Pengobatan

      Insyaallah biaya pengobatan kita tidak ada nominal rupiah, kita bantu sampai sembuh insyaAllah. Bayar semampunya saja seikhlasnya. Kita mencari berkah dan Ridho Allah

      Pengalaman Pengobatan

      Alhamdulillah saya sudah banyak pasien yang telah sembuh dengan pengobatan sesuai dengan syariat islam yang diajarkan Rosulullah SAW. Kita hancurkan semua sihir yang dikirim dukun dan santet maupun guna-guna.

      Kita sebagai hamba Allah sebaiknya mengambil langkah tegas dalam hal ini, karena Allah tuhan yang maha Adil. Dan kedzoliman para orang yang dengki dengan kita sehingga mengirimkan hal-hal seperti itu harus di selesaikan secara tuntas.

      Buat anda dan keluarga anda yang ingin datang dan berkonsultasi silahkan hubungi kontak tertera. terimakasih wassalamualaikum wr.wb


      Written by

      Admin

      Leave A Comment